"Hello universe, no more Twitter good bye"
Ok sudah tau kan kalau Twitter gw udah resmi di hapus, jadi jangan salah paham ya gw ga unfollow atau pun block tapi ini Twitter udah gw hapus selamanya (about 2 days ago). Why I deleted my Twitter account? Banyak lah alasannya, pokoknya dengan men-deactivated Twitter kan gw ga perlu ngurusin apa yang ada di social network, mau nyindir kek mau apa kek intinya gw udah ga mikirin, bodo amat mau dibilang kampungan atau apa pun, hey gw udah nge-tweet semenjak Twitter ga se-ramai sekarang. Jadi ya yang aktif cuman Facebook, MSN, YM sama Blog ini dan cell-phone. Don't let technology control your life, toodles.

No comments:
Post a Comment