#HISAustraliaTrip

Tuesday, November 10, 2015

Compulsive Buying #1

This post isn't relating to the irresistible urge of satisfying my unconscious wishes for some goods I should add to my own secretly "footprints". It doesn't show kind of disorder that people found worldwide as the 5.8% lifetime prevalence of population tho, I deeply just want to share the lip product I frequently use for years. Proudly introduce you my two favourites L'OCCITANE Shea Butter (Ultra Rich) Lip Balm and Kiehl's Facial Fuel No-Shine Moisturizing Lip Balm.

Before going to far, Bandung jadi super dingin karena beberapa hari ini selalu turun hujan yang bikin Bandung jadi as gloomy as it has to be. Honestly there's no specific reason between the rainy season happens here and the compulsive buying of some products I've used for ages, cuman karena udara dingin terkadang bikin bibir kering dan pecah-pecah and one of the solutions I can recommend you to do is using lip balm as the helper of this problem. Biar kaya ala-ala beauty blogger, gue mau buat review ala-ala juga tentang lip care yang sangat gue rekomendasikan.

First,
L'OCCITANE Shea Butter Lip Balm! Pertama banget pake ini pas jaman SMA gegara suka dapet souvenir Garuda Indonesia gratis dan ada lip balm stick ini didalemnya (lumayan, gratis). Langsung suka banget pake lip balm ini karena moist dan ga lengket ataupun makes your lips look oily, pokoknya pas dan tahan lama. Buat harga bisa check disini. Setelah bertahun-tahun make akhirnya beli yang Shea Butter Ultra Rich Lip Balm yang kata mbaknya sama aja sih sama yang kemasan stick cuman harganya jauh lebih murah dengan isi 12 ml kalau beli yang ini dan pastinya bakalan awet bertahun-tahun biar ga boros. Tapi ga lama beli sayangnya lip balm gue jatoh di angkot tanpa gue sadari, padahal masih banyak dan gue hanya bisa merintih dan bingung harus bagaimana menjalani hidup selanjutnya :') (lebay)

The lost one I was searching for

Last but not least,
Karena gue sangat insecure dengan kehilangan L'OCCITANE gue yang baru beli itu akhirnya gue beralih ke alternatif lain yaitu Kiehl's Facial Fuel No-Shine Moisturizing Lip Balm. Aslinya sih cuman pengen beli Scented Lipbalm #1 Mango tapi mbaknya dengan sangat meyakinkan malah nawarin gue yang Facial Fuel katanya sih kalau yang stick pengaplikasiannya lebih mudah dan katanya sih bisa mengembalikan warna asli bibir kita. Ga beda jauh sama L'OCCITANE kok tapi kalau yang Facial Fuel ini ada sensasi mint-nya waktu dipake, biasanya bikin bibir lembab dan cocok ditimpa pake lipt tint atau lipstick setelahnya. Buat check bisa dilihat disini.

Facial Fuel

Buat yang mau beli atau minta sample (kerjaan gue kalau ke Kiehl's bahaha) di Bandung ada kok store L'OCCITANE yang ada di PVJ sama TSM, kalau Kiehl's sih setau gue cuman ada di PVJ aja. Oiya buat Kiehl's sendiri gue sangat rekomendasi produk lainnya, terutama Aromatic Blends sama sabunnya (gue pernah pake yang Vanilla and Cedarwoods Aromatic Mist, tapi sekarang lagi pake yang Orange and Lychee Aromatic Mist dan pastinya worth to try!)
Because beauty is always pain, beauty is. Save your money, jangan boros! See ya.

No comments: