Those babies had stolen my heart wholeheartedly. Sadly knowing the program won't take any shot of them anymore :')
Bayi-bayi triplets kesayangan ini ga sengaja mencuri perhatian gue setahun terakhir. Awalnya gue gatau ini acara apaan dan juga gue bukan penikmat Korean TV Shows or else, tetiba beberapa temen di kampus nodongin gue nonton ini dan gue otomatis kecanduan... Si dedek-dedek gemes ini dengan sangat berhasil bikin gue langsung jadi sayang :') Ada ya balita-balita pinter cem-cem mereka gini, berantem jarang, dikasih tau nurut, mana lucu lagi duh ga ngerti lagi terutama my favorite Daehan duh dedek kok bisa sih ganteng kaya gitu ya ampun Daehan! Awalnya nonton ini emang susah sih notice siapa-siapa aja namanya, paling yang ngeh cuman Minguk soalnya dia emang yang paling imut terus rambutnya kuncung dikit gitu wkwk, lama-lama kok ngeliat si Daehan ini menarik juga ya *loh and yes he's my number one favorite baby on earth!
Mi luv Daehan!
Selain ganteng, si Daehan ini kayanya nyadar banget dia yang paling tua di antara dua saudara lainnya. Sifatnya itu loh duh, sayang banget sama Bapaknya, attitude nya bagus, baik banget sama saudaranya, mana di episode terakhir yang 116 gue sampe banjir nangis bombay liat Daehan bantuin Bapaknya cuci piring wkwk lebay banget yhak... Ga cuman itu aja, kalau nonton beberapa episode The Return of Superman si Daehan ini keliatan banget pinternya. Apalagi pas dia ngomongin tentang kenapa Dinosaurus punah, pinter amat sih dek belajar dari mana :') Selain pinter, apa yang diomongin Daehan itu biasanya lebih logis buat ukuran anak seumur kaya begini kalau dibandingin sama Manse dan Minguk sih. Dan keliatan banget si Daehan ini peduli gitu sama sekitarnya terutama sama Bapak Ibunya hihi duh dek pengen banget punya anak kaya kamu gini :")))
Minguk sama Manse juga menitipkan bekas yang mendalam di hati gue wqwq terutama kalau Manse lagi tetiba nangis gitu bahaha dikit-dikit nangis dikit-dikit nangis heeu sedih banget sih dedek. Gue sampe buat review kaya begini di blog cuman karena pengen bilang sesedih itu ya ternyata ditinggalin bayi-bayi gemas ini, yang selalu nemenin kebosanan gue kalau lagi UTS/UAS atau nemenin kegabutan gue pas lagi liburan di rumah. Harusnya masih bisa nemenin gue rempong TA nih, tapi sayang kita ga bakalan ketemu lagi di episode 117 dan seterusnya hiks. Dan yang paling mengharukan adalah di scene terakhir episode 116 yang bagian si narator bilang "I love you. I love you. I love you." wah itu gue langsung nangis lebay banget wqwq, but then you have to believe: "You'll be loved." Kemaren juga gue baru nemuin ternyata Bapaknya ini buat official (semoga) Instagram yang ngepost foto-foto sama video-video bocah-bocah ajaib ini, hihi seneng banget bisa liat Daehan lagi nyusun lego :') Duh dek kangen deh, sehat terus ya semoga nanti kalau udah besar bisa jadi orang pinter dan you'll know one day that you are surrounding by all good people around you.
I'll see you next time, baby :)




No comments:
Post a Comment